Wednesday, January 20, 2010

sahabat malam

setiap malam aku selalu mencari dirimu.
aku menemukanmu di suatu tempat yang tidak asing lagi bagiku.
dimana aku menemukanmu. mungkin hanya di situ aku menemukanmu.
mungkin setelah itu hanya ada kau, temanmu, dan aku.
dan ketika aku menyandarkan kepalaku di tubuhmu.. ahh
begitu nyaman berada dalam dekapmu. bersama dengan temanmu.
malam ini dan malam selanjutnya kita takkan terpisahkan.

di saat aku terlelap, aku selalu mencumbui tubuhmu, dan temanmu?
ku peluk erat, ku dekap temanmu.. tanpa suara, hening, sunyi, sepi.
dan hanya menyisakan kamu, aku, dan dia temanmu,
kita bertiga.

aku, dirimu, dan dirinya
akan melengkapi satu sama lain
dimana jika aku membutuhkan
dirimu dan dirinya. kau dan dia
pasti akan hadir di sisiku.
selalu..



for my lovely pillows and bolsters :)

No comments: