Sunday, September 26, 2010

kangen beraaaat






huaaaaa kangen banget gue sama rumahh, jujur kangen berat ini kangen rumah

kangen godain adek gue sampek nangis,
kangen sama ciuman pipi adek gue,,
kangen sama jeweran emak gue,,
kangen sama kata kataab adek gue,
kangen sama omelan dari bokap gue..

KANGEN BANGET..... TERNYATA SUSAH JAUH DARI RUMAH..
beruntunglah yang bisa ketemu keluarganya setiap hari :)

Wednesday, September 22, 2010

Happy second year anniversary!

Happy second year anniversary my beloved friends!!

anda adalah orang orang yang hebat yang pernah saya temui.
anda tempat saya belajar apa yang tidak di perlajaran sekolah yang saya pelajari.
anda tempat berbagi keluh kesah, susah senang, sedih, dan hal apapun yang dapat saya bagikan dengan anda.

saya sungguh benar benar sangat beruntung memiliki teman seperti anda semua, bahkan anda bukan hanya sekedar teman.
anda semua adalah sahabat yang luar biasa! ya benar anda semua sahabat yang sangat luar biasa.

ya, mungkin seandainya saya menolak ajakan mindi untuk ikut ldks
mungkin saya hanyalah seorang murid biasa saja.
ya betul murid yang biasa. tidak mempunyai kelebihan mempunyai sahabat yang luar biasa..

mungkin sedikit kurang sopan saya mengucapkan lewat forum sosial seperti facebook ini.
mohon maaf sebetulnya saya sedang tidak mempunyai pulsa. hehehe..

semoga kelak 10 tahun lagi kita menjadi orang orang yang sukses!
arip: jadi pengusaha sukses,
joko: jadi ahli mesin/ sang pembuat pesawat dari Indonesia.
imad, deel: jadi jubir handal dalam perusahaan
mindi: jadi pegawai/pemilik rumah sakit besar!,
delfa,rangga: ahli akuntan yang bersih!
essa: sang ahli manageryang mengendalikan perusahaan multinasional
ipeh: pegawai "terbersih" di DEPKEU
sisca: sang ahli perbankan
raufan: sang ahli bumi dari Indonesia
ara: jadi translator artis korea!
cla: sukses dengan 5 anaknya.
tika: sang koki kelas wahid
suko: guru GEOGRAFI terbaik di indonesia.
saya: ahli ekonomi..
temmy: sukses dalam bidangnya!
raka: seorang manager industri yang handal!

dan

bagi yang laki laki mendapatkan istri yang sholehah, dan apa yang di idam idamkan
bagi yang perempuan mendapatkan suami yang sholeh dan apa yang di idam idamkan...

:D

thanks for everything my friends..

Wednesday, September 15, 2010

a thousand miles (Y)

video

ya iseng iseng sms lebaran

yah oke deh assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh. :D
ya di sini sih gue cuma mau posting iseng iseng dehh.

kenapa?

pada banyak bener sms lebaran yang udah gue tau... hehehehe

sok banget terkenal lo!(-,- )

ya udah gue iseng iseng merangkai kata sms lebaran dengan isi kepala gue..

ha? emang lele punya akal bisa mikir?(-,-)

ah elah rame bener nih yang di atas.. hehehe,
dan gue bingung, pengen bikin sesuatu yang berbeda menurut gue..

lu aja udah beda, raja lele

yahh udah mengikuti akhiran yang menurut gue pas dan gue pikir pikir enak buat gue ya tancap aja senam jari,, huuuhh tetep aja meen pegel..

inilah isi es em es gue ke semua nomer yang gue anggep kenal, tapi mohon maap kalo ga ke kirim, si m-tronik belom es em es lagi.. hehehe

"aslm,
genderang bedug telah menggema
tanda hari kemenangan segera tiba
jika lebaran usai
maka perang cengan pun segera di mulai
sebelum pecahhnya perang
saya ingin bilang "selamat hari raya idul fitri 1431 H taqaballahu minna wa mingkum"
maafkan segala kesalahan saya
jangan lagi terucap kata "ah males gue sama anak **** sekarang bercandanya makin parah"

piss lope and gaul gan :D
Muhammad Syahril Hendrawan"

hahahahaha gue bikin empot empotan tapi ya gitu deh hehehehe