Wednesday, September 15, 2010

ya iseng iseng sms lebaran

yah oke deh assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh. :D
ya di sini sih gue cuma mau posting iseng iseng dehh.

kenapa?

pada banyak bener sms lebaran yang udah gue tau... hehehehe

sok banget terkenal lo!(-,- )

ya udah gue iseng iseng merangkai kata sms lebaran dengan isi kepala gue..

ha? emang lele punya akal bisa mikir?(-,-)

ah elah rame bener nih yang di atas.. hehehe,
dan gue bingung, pengen bikin sesuatu yang berbeda menurut gue..

lu aja udah beda, raja lele

yahh udah mengikuti akhiran yang menurut gue pas dan gue pikir pikir enak buat gue ya tancap aja senam jari,, huuuhh tetep aja meen pegel..

inilah isi es em es gue ke semua nomer yang gue anggep kenal, tapi mohon maap kalo ga ke kirim, si m-tronik belom es em es lagi.. hehehe

"aslm,
genderang bedug telah menggema
tanda hari kemenangan segera tiba
jika lebaran usai
maka perang cengan pun segera di mulai
sebelum pecahhnya perang
saya ingin bilang "selamat hari raya idul fitri 1431 H taqaballahu minna wa mingkum"
maafkan segala kesalahan saya
jangan lagi terucap kata "ah males gue sama anak **** sekarang bercandanya makin parah"

piss lope and gaul gan :D
Muhammad Syahril Hendrawan"

hahahahaha gue bikin empot empotan tapi ya gitu deh hehehehe

No comments: