Saturday, February 6, 2010

futsal gaan!!

yah kemaren tepatnya tanggal 5 februari 2010, 89 maen futsal lagi lawan juara 2 porseni guru... hahahaha keren gak tuh lawannya... yaps benar banget tidak lain dan tidak bukan adalah guru guru 39!! padahal udah bareng itu 89.. haduh haduh.. bisa ngos ngossann dah kalo maen.. malah bisa kalah kalo gurunya lengkap.. hehehe.. tapi akhirnya?? menang laah!! 89 gitu.. hahahahaha.. tapi pas kemaren banyak banget kurangnya dari guru...

1. mainnya guru gak agresif...
soalnya gak ada pak sol sama pak teguh.. kalo ada pak sol.. beeehhh laksana jihad di padang pasir meen.. makanya kalo ada pak sol, gua gak mau jadi kiper.. serem meen.. bawa bola dikit jederr.. jedeer.. udah gitu maeennya pak *** rada licik.. hehehe maap ya pak... kagak handsball di bilang handsball.. haaaahh tu guru,, zzz... kalo pak teguh?? maennya adeem meenn kalem.. tiba tiba di depan aja.. errr... untung di 89 ada arip, joko, fuad, imad yang selalu sigap di belakang.. hehehe maap yee kalo gua jarang mundur..

2. gampang banget di gol-in.
ini nih yang rada susahh... kagak ada kakaknya pa iqbal.. yang guru judo itu... kalo ada dia?? beeehhh bawa bola aja susaaahh gua... mau muter dikit ada bunyi orang lagi ngeden.. hahahaha bunyinya "heeeekk" hahahaha.. dan kalo gua/raka nabrak pasti gua/raka ngomell "haaaaahhh kampreeettt ada pembatas jalan gede bangett.. anjrooott..." hahahaha...

3 si joko puasa meen!!!
wah wah emang keren ini orang maen futsal tetep puasa daud meenn,,, arip sama imad janjian kagak puasa.. nah gua?? hahahaha udah unreg karena sesuatu yang susah.. yaahh tapi berimbas dehh maeennnya.. kuraaangg banget gregeetnya... akurasi buruk tempramen burukk.. hahahahaha...

pokoknya kemaren gua gak ngerasa capek.. yaa walaupun gua harus ganti baju dan mandi air anget di tempat maenn futsal.. hehehehe

No comments: