Friday, March 19, 2010

kentut

aduh aduh...

sampai (bu nina=sampe) sekarang entah kenapa gua gak bisa berhenti tersenyum.. hahahahaha.. lu lu pada tau kenapa gua gak bisa berhenti tersenyum??

entah lah.. satu hal paling konyol yang gua lakukan yaitu 2 hari yang lalu... tepatnya antara gua dan ibu gua..

gua(s) dan si emak gua (i).

kejadiaannya begini stelah gua selesei sholat maghrib berjamaah tiba tiba penyakit aneh kambuh,, errr\g

s: ibuuu,, siniii ddooonnggg..
i:  kenapa?
s: *sambil narik tangan emak* pijitin kepalakuu... pusinnggg niiihh..
i: ibu belum mandi mas
s: ayoolllaaaaaaahhhhhh...
yeaaaahh akhirnya gua di pijitin juga ama emak gua!! jarang jarang neh di pijitin ampek blenger gua..
tapi pikiran iseng gua menjalar.. dengan sambil duduk gua melihat ibu gua yang mijitin sambil berdiri..
wah ternyaataa emak gua langsingan lho!!..
s: ketipang ketipung ketiapng ketipung *nabuh gendang di perut emak* hehehe
i: ngapain sihh? *wah ngambek nih*
s: aahh ibuu maaahh *sambil megangin tangan emak gua*
i: awas ibu mau eek.
s: ikut biarin dah di kamar mandi yang pentng di pijitin..
i: sini hayoo..
s: iyaa *biasanya kalo di suruh keluar tandanya gua menang. tapii...*
i: enak kan bau kentut ibu?
s: errr.. keluarr aahh bauu bangget... zzzz..

hahahaha betapa gilanya emak gua kalo lagi bercanda.. zzzz tapi kali ini gua kalah...

No comments: