Saturday, February 4, 2012

zooombiieee a a a a a

yaaaap! mengulas tentang zombiiee a a a a a #teriakalazombie

mungkin udah pada tau zombie itu apaa sihh. buat yang demen main resident evil dari satu (mulai dari PS 1) sampe sekarang pasti ngerti. zombie itu secara wikipedia diartiin sebagai sebutan untuk mayat hidup dalam sistem kepercayaan Voodoo orang Kreol dan Afrika-Karibia. Zombi adalah manusia dengan roh yang sudah dicuri lewat cara supranatural atau perdukunan, dan dipekerjakan sebagai budak yang mengabdi pada "majikan zombi" di perkebunan terpencil. Versi zombi yang lebih menakutkan dan suka memakan manusia sering diangkat menjadi cerita fiksi horor.


nah tuh gambar diatas versi lagi ada festival.


nah tuh versi jeleknya dan kebanyakan versi yang ada di game sama di film.


sebenernya agak gimana gitu gue ama makhluk jenis yang satu ini. dulu pas SD gue sempet ketakukan sama salah satu "istilahnya" rajanya tuh para zombie.


tapi gue sempet mikir mikir pas nonton tuh semua zombie. kalo tuh bener bener ada, butuh berapa hari/bulan/tahun/jam untuk bener bener ngancurin semua manusia di bumi. ha ha ha ha okeh cukup lumayan setres gue mikirin yang gak penting.


tapi2 masihh ada mungkin kayaknya buat kepentingan militer. contohnya: mungkin sebuah negara sengaja mengisolasi beberapa pulau yang ada di negaranya buat kepentingan ini. nah dengan adanya 1 zombie dan banyak orang gak nyangka itu zombie, kena satu jadi nyambernya banyaak. kalo ga salah namanya deret hitung/aritmatik. nah dengan kemampuan seperti itu negara yang bersangkutan sedang menginvasi negara lain tinggal taro aja 4-10 zombie #ngawurabiz dan mungkin dalam hitungan hari habis itu negara. he ehe he he ehe




hmm kayaknya ini postingan cuma nambah surem + nambah setres yang baca. *kalo ada yang baca* ya udah deh udahan dulu ngantuk nungguin bitlocker lagi encrypting dari jam 7 sampe ni gue nulis posting baru 45an% haah. ya udah deh. 


assalamu'alaikum. besok maulid lhoo! :))















No comments: