Friday, June 1, 2012

welcome, June!

selamat tinggal bulan Mei. bulan dimana gue gak ada aktivitas olahraga dimana banyak banget di ajak makan keluar, dimana tugas tugas yang edan edan keluar semua, dimana semuanya digantungin (may be yes, may be no hahahaha), dimana akhirnya gue disuruh pulang padahal lagi gak mau pulang, dimana hampir semua tenaga tercurah untuk hal hal yang berbau akademi, dan dimana akhirnya gue berani mengirimkan berkas berkas *dari dulu gak berani ngirim takut ditolak mentah mentah*hah.

selamat datang bulan Juni. Bulan dimana presentasi tinggal 2x dimana ada Quiz + Pop Quiz, dimana akhirnya gue disuruh SP lagi sama orang tua gue, dimana akhirnya gue kalo ada rapat bisa ada laporan hahahaha, dimana akhirnya UAS pun menghampiri para mahasiswa, dimana gue punya banyak fotocopian, dimana tugas micro project + individual dikumpulin, dan semoga bulan Juni yang diawali dengan Hari Jum'at berakhir dengan indah dipenghujung bulan nanti. terima kasih

No comments: