Saturday, July 7, 2012

tua bangedhh..

ihh waaaw. liburan semester kali ini dilanda suasana duka. mau tau apa? semester depan kembali masuk maba, daaaaaan menandakan ujian ketek belek yang bernama #ehm skripsi mulai akan menyapa dan wisuda pun menanti. hmm yang pasti gue harus menamatkan ini cepat cepat! #liattranskripnilai #tepokjidat

sooo? dengan berakhirnya semester empat bukan berarti gue bebas dari segala prahara masalah perkuliahan. masih adaa aja tugas yang mengantri. #bukanpencitraan tapi ini tugas mata kuliaaah lho! #killmepuhleaashet. terus nilai? mbeeeh jangan ditanya, nilai udah keluar 2 tetep aja gue belum buka terakhir ketika semuanyaa udah keluar dan kalaupun jelek biar diomelinn sekalian gak satu satu.

hmm terakhir, selamat datang bagi mahasiswa baruu yang keterima di SNMPTN, udah gak usah ikut simak lagi, kasian yang beluum dapett. #pengalamangakbolehikutlagi #lah #kenapacurhat. jselamat menikmati kehidupan perkuliahan dimana para pemegang idealisme masing masing yang gak mau kompromi dant terkadang gak tahu diri. #ehm.
jangan merindukan masa masa SMA lagi deh. hahaha


ya cukup sekian dari sini. hahaha, sebenernya gak lucu sih tapi usaha ngurusin badan pake ketawa bisa kalee..

assalamualaikum

No comments: