Tuesday, April 9, 2013

Curi curi waktu.........

Sebenarnya agak kurang kerjaan juga sih ngepost seperti ini. Disaat besok ujian jam setengan delapan pagi, trauma akan kesiangan dan gak ikut ujian, menunggu kekalahan MU, atau terlalu PD-nya gue buat ujian besok. 

disisi lain kalau gak dipost, dituangkan, atau di tumpahkan itu masih ada geregetan. ya disimak aja ya #CMIIW



Beberapa hari ini terasa lumayan bosen juga bahwa berita media massa cetak + digital dihiasi satu berita yang cukup "wah" yaitu "Pelaku pengeroyokkan LP Cebongan adalah oknum anggota Kopassus". Tapi kalau boleh jujur lebih bosen dan agak memecahkan bola mata *lebay* yaitu komentar-komentar beberapa teman yang agaknya kurang pantas jika diucapkan oleh yang katanya seorang MAHASISWA, dan banyak diantara mereka yang bangga akan status mereka sebagai aktivis kampus.
Nah! kalau gitu sampai ada BIN atau intel dan kedapatan dapat cercaan seperti ini? efek terhadap SBY mungkin akan lebih besar ketimbang efek kerbau demo kemarin. pencemaran nama baik juga bisa kena.

bukan mau menghina atau apapun yang berbau menjatuhkan nama baik pihak lain/orang lain. Ini sebagai  contoh aja sih sebenarnya. kebebasan berpendapat memang menjadi salah satu hak asasi manusia, kalau gini caranya apa dibenerin juga.


#OutofTopic

"A moment 
A love
A dream
A loud
A kiss
A cry
Our rights
Our wrongs"
Sweet Disposition - Temper Trap

Secara shuffle di bagian most played song terputar lagu tersebut. teringat akan jaman jaman jahiliyah dulu yaitu ...... PES 2011 :)

No comments: