Thursday, March 17, 2011

:D

hmm. kali ini gue akan bercerita tentang seorang perempuan!

"wah siapa tuh?"
"pokoknya berpengaruh sekali dengan kehidupan gue kemaren , sekarang, dan masa depan"
"cieee"
"ibu gue dol! ¬_¬"

yap, ini menceritakan ibu saya...
entah kenapa ya akhir - akhir ini agak terasa aneh..

setiap duit abis dan meminta kirimaaaan datang.. pasti beliau berkata seperti ini
"mas, di hemat ya nak pengeluaraanya, tambah rajin sholat sama belajar, JANGAN BERGAUL YANG ANEH ANEH, INGET IBU SAMA BAPAK YA NAK, AWAS AJA SAMPE YANG ANEH ANEH"

dan gue pun membalas dengan lemah lembut kasih sayang yang tiada taranya..
"iya bu, ini buktinya aku hemat baru tanggal segini di kirimin. iya bu aku inget bapak sama ibu terus kalo uang ku habis, kalo belum habis inget terus bu.. tenang aja aku di jogja anak baik baik kok bu, kalem gitu kayak pejaka desa.. hehehe"

dan selang *dikira pancuran air* pesan singkat dari pengirim yang sama pun datang....

*jeng jeng jeng jeng*

dan gue pun baca dengan ketawa puas..
"kamu nih ya selalu ga bisa di ajak ngomong serius . awas ya. ga ibu tengokin baru tau rasa kamu"

dan otakku berpikir dengan cepat *gimana nih kalo ga di tengokin berarti barang barang yang di incer lenyap! aargh tidaaak*

"ibu yang baik, aku tuh cuma bercanda kok bu. ibu kan tau mas. hehehehehe.. damai kita bu,

miss you mom"

dan di bales agak lama,

*pengen banget ril di bales*
*ya iyalah secara dia ibu gue, lo kira ibu lo ha?*
*oke oke damai damai*

dan hape pun berbunyi *dreeet dreeeet dreeeet*
"miss you too"

No comments: