Wednesday, March 23, 2011

late!

huaaa.. capek juga ya ternyata ikut ini dan ikut itu.. haaah. tapi harus di jalanin secara ikhlas. secara men coba bayangkan, IMAGINE! kalo ga ikut apa apaan hidup di kostan hampaaa bangeet serasa di gurun pasir saharaa... kagak ada orang. kagak ada siapapun disana! bayangin..
*hahahaha itu versi lebeh gue, secara badan gue lebeh gitu*
*iya ril, badan lo abis di lebeh*
*itu lepeh yaa.. plis deh..*
*oh iya lupa*

okeh lanjut!

KEMAREN HARI MINGGU GUE ULTAH LO!! ULTAH PERTAMA DI KOSTAN BUKAN DI JAKARTA BUKAN DI RUMAH GAK SAMA KELUARGA! HOREEE *sambil meringis dalam hati*

ya sebenarnya berharap banyak sih.. tapi semoga gue lulus dengan nilai sangat memuaskan dalam waktu 4 tahun! amin amin ya Rabbal alamiiinn..

nb: makasih yang udah pada nyempetin buat ngucapin "selamat ulang tahun" ke gue.. makasihh ya semuaa :))

No comments: