Monday, April 25, 2011

teori produsen...

sebenernya gue ngakak denger ini cerita dari tersangkanya! langsung headshot gini hahahaha...
jadi begini ceritanya *nama disamarkan*

salah satu dosen ekonomi mikro gue (ada 2 dosen ekonomi mikro, tapi yang ini gue gak ngambil). sedang menjelaskan teori ekonomi mikro,, dan kebetulannya lagi bahas tentang produsen... namanya pak is. dan yang terkena sasarannya adalah ............................ ar**. (yeaaaaah the king of bokeep IE 2010)

D: dari teori yang sudah saya jelaskan kepada anda, saya ingin bertanya sesuatu kepada anda. ini berkaitan dengan kasus sebuah bank yang  didalangi oleh seorang wanita dan adanya hubungan produsen. kalian semua tahu Malinda Dee *tau deh tulisannya bener atau enggak* dia sangat luar biasa pintarnya. begitu mudahnya ia meraup uang.. nah ARIP, coba saya pengen tahu, darimana asalnya Malinda dee itu?

A: dari Jakarta lah pak...

D: hmm salah, coba di pikir lagi.. kamu pasti tahu...

A: kok salah pak? *hmmm... dengan berpikir yang cukup cepat* boyolali pak...

D: benar kamu,
mahasiswanyapun bingung semua cuma si ar** yang cengar cengir cengangas cengenges

D: kalian bingung? coba saya tanya kepada ar** boyolali itu pusat produksi apa?

A: boyolali itu sentra produksi susu segar..

D: kalian tahu kan yang saya maksud apa?
di iringi tawa mahasiswanya....


ada ada aja ini dosen

No comments: