Tuesday, April 26, 2011

why?

sebenernya gue gak mau nulis kayak gini, tapi terkadang buat gue rada risih.. tapi apa boleh buat deh...

jadi begini awal mulanya beberapa temen gue di fesbuk, twitter, sms dan dalam dunia nyata memplesetkan kata kata yang seharusnya ga usah dan ga boleh di plesetkan. contoh ya Allah jadi yaowoh, astaghfirullah jadi astapirulo, dan masih banyak yang lainnya...

okey lah dalam masalah agama gue ga begitu terlalu mendalami karena gue sendiri masih belom bener dalam mengerjakan amalan amalan dalam agama gue, gue kadang ninggalin sholat, sholatnya kadang telat, dan lain lain. ya emang gue masih banyak ngelakuin dosa dosa dan ga ke itung jumlahnya. tapi gue ngerasa kalo udah agama  di pleset plesetin gue ga suka. coba deh pikirin lo yang menciptakan suatu barang/produk tapi nama lo di pleset plesetin . mau gak? begitu juga yang menciptakan elo dan beserta alam semestanya. lo plesetin nama-Nya.. aduuhh tolong ya mbak/mas yang masih merasa begitu tolong dirubah ya...


:)

4 comments:

Anonymous said...

cetujuhhh

MuhammadSyahril said...

yaaaahh pake "c" ... berasa imut banget dah ¬_¬

Someone said...

Saya setuju kak! :)
Risih banget emg kalo ngeliat orang nulis 'Ya Allah' jd 'Yaowoh'
Masalahnya itu kan Tuhan -_-
Jangan lah ubah2 :D
Haha~

MuhammadSyahril said...

betul!