Friday, June 24, 2011

anything for you :)

yap! mungkin ini judulnya pas banget..

"selama apa yang bapak bisa lakukan buat kamu mas, bapak usahain ya, tapi kamu juga ubah jalan pikiranmu jangan selalu dadakan."


dan akhirnya.. gue nangis di gambir sambil meluk bapak gue yang lusuh bapak gue yang berbadan keras itu.. bodo amet diliatin bule apa enggak, gue cium itu pipi bapak gue yang lama sama keningnya..


*maaf ya pak kalo selama ini aku bikin bapak gak karuan, bikin repot bapak kalau aku pulang ke jakarta. maaf maaf banget, mungkin jika tua apa yang bisa aku lakuin buat bapak gak akan cukup menggantikan jerih bapak sampai aku berhasil.. makasih makasih bapak..*


hope: semoga kelak jika sudah dewasa, bekerja, berkeluarga dan mempunyai anak, aku bisa ngasih ke cucu bapak minimal sama dengan apa yang bisa bapak kasih ke aku, dan aku berharap bisa lebih dari bapak. baik dari segi kasih sayang, perhatian dll.


nb: gue nulis ini sambil nangis lho -_-"