Monday, June 20, 2011

to: OSIS 89 a.k.a Lebai 89

6 oktober 2009 jam 22:11

puisi yang gue comot dari diary of OSIS 2008 - 2009. dan sebenernya ini dari pesut buat kita lho! check this OUT!!!!

Terimakasih udah menjadi pewarna dalam hidup gw
Terimakasih untuk semua canda tawanya.
Terimakasih untuk kejailannya
Terimakasih untuk semua ceng-annya
Terimakasih untuk semua hal yang membuat gw ngambek
Terimakasih telah menjadi bagian dari alasan di air mata gw.

Maafin gw dengan semua prilaku gw selama ini
Maafin gw dengan semua perkataan gw selama ini
Maafin gw kalau di sengaja atau tidak disengaja
Maafin gw dengan sakit yang gw goreskan dihatikalian
Maafin gw dengan apa apa yang tidak pantas dilakukan

Kalian ibarat pensil warna termahal
Kalian ibarat permen coklat
Kalian ibarat bawang merah
Kalian ibarat badut ancol
Kalian ibarat handphone
Kalian adalah apa yang gw rasakan
Kalian adalah bagian dari suatu kehidupan.

Terimakasih untuk panggilan pesutnya
Terimakasih untuk panggilan pokchainya
Deboy
Delbay
Apalah itu, terimakasih
Terimakasih untuk semuanya
Dan maaf untuk semuanya.

No comments: