Wednesday, June 1, 2011

cukup tahu saja.

*Haruskah orang lain yang menjelaskan kepada anda ketimbang orang yang sudah dikenal dan dipercaya sejak puluhan tahun?

*Begini mbak dan mas yang saya hormati, ketika saya sudah terbiasa berinteraksi dengan semua orang menggunakan kata "aku, kamu" atau apalah yang lebih halus tolong ya usahakan jangan sampe saya menggunakan kata "gue" apalagi mengacuhkan anda..

*kita ini satu tim, lalu kenapa hingga sekarang bahkan sampai saat tadi pagi, kenapa harus saya yang "mengopyak opyak" anda semua untuk bekerja dalam satu tim? haruskah menggunakan uang sebagai sanksi? ternyata iya....

*mungkin anda sibuk dengan kerjaan pr, organisasi dan hobi anda.. tapi inget emangnya anda saja yang sibuk dengan rutinitas keseharian anda.. saya juga mbak, mas.

No comments: