Monday, August 15, 2011

keramas :DD

wuiiiii~~~ lama tak berjumpa mengotak atik sebuah alamat yang berisi sampah ini.. hahahaha

tapi sebelummnyaaa assalamu'alaikum warrahmatullah wabarakatuh :)

selamat menjalani ibadah puasa bagi yang menjalankan.

hei hei tahu kah kalian? gue udah nyaris menjadi *alah mahasiswa tahun kedua! (Y)
dan yang berarti,
1. punya adek kelas
2. ini muka makin mirip kurva
3. dan berkurangnya umur *tapi ntar tahun depan* hahahahaha

okeh sekip

gue punya cerita nih! jadi beberapa hari yanng lalu/ malah mungkin bulan, gue dan beserta kawan kawan himaju *himpunan mahasiswa tujuh tahun #yakaleeeeee *okeh lanjut,, jadi kita itu survei buat jadi makrab, dan gue sebagai seksi acara * wuuuu seksehh di suruh ikut.

singkatnya temen gue yang boncengan sama cewek itu muter muter wisma kaliurang. dan tiba tiba seorang bocah berkata "mas mas, arah jogja neng barat trus neng selatan terus" si daus a.k.a yang boncengan sama cewek "iya dek gue tau, ini mau muter doang" dan anak kecil pun membalas dengan skak "neng sampun ojo lali keramas mas" hahaha parah abis si daus cuma bisa ketawa meringis di cengin

No comments: