Friday, September 9, 2011

intermezzo lebaran :D

alhamdulillaah yah kemaren gue mudik hehehe. tapi di sela - sela perjalanan baik pas mudik ataupun balik gue menemukan sebuah cerita2 yang membuat gue geli sendiri hehehe, tapi kadang ya membuat gue berpikir lagi kok bisa jawab kayak gitu. selamat nyimaaak :D

pertama:
akhirnya gue dibebaskan untuk nyetir mautnya lintasan selatan jalur  jawa. huehehehe. ketika mau memasuki gerbang propinsi jawa timur gue pun melihat plang "GONTOR PUTRI 6KM" dan gue pun berpikir..
gue: bu mampir sebentar yuk,
ibu: mau kemana mas?
gue: ke gontor putri..
ibu: mau ngapain?
gue: cari perempuan, kali aja ada yang nyantol. hahahahaha
ibu: lho yang dulu gimana? udah selesai?
gue: gak jadi deh bu kita jalan terus aja ya -____________-"

gila dalam sekejap langsung skak gini gue sama ibu gue.. untung adek2 gue pada tidur kalo enggak mah abis gue di ceng2in sama adek gue. t(-,-t)

kedua:

yap setelah lama gak pulang ke surabaya, hmm kira2 1,5 tahun. temen ibu gue + tetangga mbah yang deket sama gue kaget, ada yang bilang gendutan (-______-"), ganteng (yeaaaah!), tinggi, dan lain lain. naaah! ini ada sebuah omong omongan gue sama temen ibu gue.. ya bisa di katakan gue gampang bergaul dan ramah


*gaul apaan lo ril? ntar giliran di gaulin nangis, ramah apaan dah marah mah iya!!* *iya iya ampuuun*

temen ibu gue: wah riil koe wes tambah gede yo! piye kuliahmu ning kono? *wah rill kamu tambah gede ya! gimana kuliah di sana?*
gue: alhamdulillah mas, lancar kabeh, dungake yo heehehe *alhamdulillah mas, lancar semua. hehehe, doain ya hehehe*
temen I G: iyo tak dungake lancar kabeh, cepet. eh piye wedok ning kono? ayu2 tho? *iya tak doain lancar semua, cepet. eh gimana perempuan disana? cantik2 kan?*
gue: hehehe, iyo mas. akeh sing ayu2. tapi ono wae sing sombong koyo asu hahahahaha *hehehehe, iya mas, banyak yang cantik2. tapi ada aja yang sombong kaya  e e e e e e e hahahahahahah*
temen I G: hahaha iso ae koe, trus trus. wes ono sing nyantol karo koe? wes dadi pacar ta? *hahahaha bisa aja kamu, udah ada yang nyantol sama kamu? udah jadi pacar ya?*
gue: alhamdulillah yah mas, kan di Al-Qur'an istri aja bolleh empaaaat, masak baru pacar aja gak bolleh lebih dari empaaaat huahahahahaaha *sambil ngakak tuh gue ketawanya*
temen I G: hahaha ancene anak e ibumu koe ril hahaha,

yah itulah sekian dari banyak cerita yang membuat gue terpikir terus2an sampek2 pas gue nyetir kemaren meleng T_T hahahaha, ya gue agak heran aja kenapa setiap ketemu sama saudara2 gue dan temen ibu gue yang deket sama gue ditanyainnya seputar masalah wanita, yah gue jawab aja kayak cerita kedua biar enak.. (Y)

No comments: