Friday, September 9, 2011

warning!

kali ini gue akan sebuah warning! yap sebuah warning dari bapak gue sendiri. hmm.. gue agak takut juga heheehe. soalnya apa yang biasanya bapak gue terjadi dan gue acuhkan warningnya pasti terjadi sama gue! *berasa paranormal aja bapak gue* tapi memang beneran lho! banyak udah contoh2nya.

dalam kurun 3 tahun ini gue selalu bermasalah dengan namanya kendaraaan, apalagi motor. pas tiga tahun yang lalu gue kecelakaan yang cukup parah, tahun kemaren gue diserempet bis sampe spion kiri somplak, dan sekarang gue kecelakaan lagi di makko kopassus. untung cuma baret2 doang ga ada luka dalem. tapii pegeeelnya sumpaaah sakitt + capek minta ampuuun, lebih dari yang kemaren2. untung yang kedua gak ketahuan sama ibu gue. kalo ketauan udah deh hak motor dicabut mutlak :(. ya intinya gue disuruh hati2 sama bapak gue, kalo naik motor itu harus lihat lingkungan sekitar + diri sendiri, jangan pernah bawa motor se enaknya sendiri, kalo lagi pengen manuver + ngebut yang seenaknya sendiri bisa kalap di jalan atau di pukulin orang. yah kali ini gue agak ngeri sama warning dari bapak. apalagi gue sekarang hidup di daerang orang, enggak sama orang tua lagi *untuk beberapa saat*. yah semoga yang di khawatirkan bapak gue gak terjadi sama gue .. amiiiiin

No comments: