Monday, October 10, 2011

another dejavu

yah okey sesuai dengan judul threat ini. entah kenapa selama perjalanan dari bis, 5x makan, Batu night spektakuler, tempat villa, bakso cak man, tempat oleh oleh "bu noer" serasa mengalaminya yang kesekian kalinya. terkadang dalam kehidupan nyatanya gue itu seperti orang gila karena tempat yang belum pernah gue kunjungi secara nyata dan gue udah tahu tempat apa dan isi tempatnya apa aja. tapi anehnya pada disaat saat tertentu gue merasa enjoy dengan apa yang sedang terjadi dan sedang gue alami. ironis!

tapii ..........................

alhamdulillah.. semuanya udah lancar dan luaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr biasa... thanks a lot buat semua yang udah bantu dan berkontribusi dalam acara company visit 2011. :D

dan terima kasih buat dandy yang udah berkontribusi membuat gue galau sepanjang jalaan yogyakarta - surabaya - malang.

dan sebuah #kutipanfilm yang sangat sangat enak untuk di publish yaitu

"saya tahu kalo mas yang mencuri foto saya dan burungnya bapak. kenapa aku-nya ga sekalian di ambil juga?" dari preman in love. sooooooo unyu :3


mohon maaf kalau judul + isi + gue yang nulis sering gak beres.hehehe sekarang lagi jadwalnya kuliah! so? assalamu'alaikum :D

No comments: