Monday, October 3, 2011

#indomie2011

waaaawww, finally makrab #indomie2011 selesaaaai! yeaaaah. ternyata menjadi seksi acara + MC di makrab itu susaaaaah minta ampun. T_T

dari mulai keulur jadwal istirahat, standby terus2an, jadi em ci harus bermuka ceria gak boleh nunjukin rasa capek dan segala macemnya sampaaai gue bosen difotoin terus kalo lagi MC

*hueeekk itu cuma sekali seumur idup ril jadi. bersyukur lah!*

tapi sebenernya jadi seksi acara itu enak! enaaaaaakk bangeet. gue jadi belajar gimana cara menghargai sesuatu yang gak akan kembali lagi *disini kasusnya adalah waktu* gimana harus mempaskan waktu yang satu dengan yang lainnya. daaan sebagainya. disini gue bukan pengen ngeksis yaa. lagi pula gue baru pertama kali jadi MC yang acaranya lumayan besar + banyak yang datang *mana banyak alumni yang dateng lagi*. sempet nervous awalnya. namun dengan gaya gue yang cool, sok ke-pede-an + dibantu anggit akhirnya gue bisa mengatasi nervous yang cups itu dan akhirnya berhasil.

*yaa menurut gue berhasil gue jadi MC dadakan gak tau deh yang lainnya -________-"*
*menurut gue lo tetep cups ril!*
*oke, fine! lo, gue , END!*

dan setelah berakhirnya #indomie2011 yang nyaris berujung kepada ketua angkatan IE 2010 mau nangis ternyata gue dapet hadiah..

dan hadiahnya adalaaaah ........................................

1. gue dihajar sampe K.O sama badan gue sendiri karena kurang istirahat selama h-14 hari makrab sampe hari ini.
2. tugas yang kalang kabut belom di selesai'in + tadi semacam.
3. minggu depan ada company visit 2011 ke malang + surabaya dan gue jadi ketuanya *geleng -geleng*

*sok eksis lo jadi ketua. ketuaan mah iya!*
*gue lagi sakit jadi gue gak fit buat ngatain. hahahaha /ngeles*

dan sekarang menunjukkan waktu jam 16.59
oh iya! gue belom bikin slide + tugas rangkuman moneter. sekian dan terimakasih atas perhatiaannya

*emang ada yang merhatiin?*

assalamu'alaikuuuum :)

No comments: