Thursday, February 23, 2012

awal kuliaaah.....

semester 4 sudah berjalan semenjak senin dan masa masa edit krspun sedang berjalan sampe hari ini jam 3 sore.

dan gimana first impreesssiiooonnya? #cailahpakebahasainggrisngawur

suram. sungguh suram. bukan awal yang baik untuk menjalani semester neraka ini.

kesuraman itu dimulai semenjak hari minggu. dengan ketololan seorang mahasiswa sotoy belagu dan ga tau diri membeli sebuah tiket kereta malam.


dengan gaya petantang petenteng jalan lah mahasiswa itu malam minggu ke gambir dengan perasaan bingung. bingung karena mau pulang pagi atau malam dan di situ masing masing ada kelemahan dan kelebihan masing masing. lalu dipilihlah dengan seenak jidat berangkat malam.

setelah sampe di stasiun jogjakarta dengan waktu yang masih menunjukkan pukul 03.50. dalam keadaan sunyi senyap bingung mau naik apa ke kontrakan. temen yang dihubungi pun gak di angkat *ketiduran*. akhirnya memutuskan untuk naik taksi #gayabatnaiktaksi. setelah sampai kontrakan udah niat gak tidur dengan nonton one piece eh malah ketiduran, udah gitu jam 5 alarm bunyi jam 6 bunyi lagi dimatiin coba. DIMATIIIN! ohh dan alhasil bangun jam setengah lapan. dengan pedenya cuma cuci muka sikatan buru buru ke kampus. sampe di kampus pun bingung, bingung ruangannya dimanaaaa. miris, bodoh, baka! di kampus pun gak ada sinyal operator berasa dibawah hutan amazon yang gak bisa dimasukin sinar matahari. SUSAH BANGET. yah akhirnya dengan bersedih hati menunggu hingga kelas usai.

kelas yang ditunggu tunggu pun usai. dan menyegerakan ke kelas untuk lihat absen dan ternyata tak disangka sangka belom absen. bergegaslah mencari pulpen dan segera di tanda tangan itu absen. SELAMAT menikmati kebodohan yang diselimuti sedikit keberuntungan ril.

No comments: