Saturday, February 25, 2012

umur 40 mau jadi apa?

"Kamu umur 40 tahun nanti mau jadi apa?"

begitulah yang ditanyakan oleh seorang dosen yang sangat sangat killer di kelas. Beliau pun memutar, berjalan sedang mencari cari korban yang akan ditanya. Gue yang datang agak telat dan kebetulan dapet duduk di belakang udah bingung mau jawab apa, dan kalau ditanya alasannya gimana. Itu semua udah muter muter di kepala gue. Nah loh! Sempet kepikiran mau ngomong jadi pengusaha, pegawai ini, itu ,di perusahaan ini, itu, main saham ini, itu. dan yang lain lainnya. setelah gue mendengarkan cukup lumayan kaget dengan jawaban pertanyaan pertanyaan dari sang dosen.

1. ada yang mau jadi guru SD di daerahnya. jujur ih waw banget kalo yang satu ini. ga nyangka gue ada yang melontarkan sebuah cita cita yang menurut gue sangat luar biasa ini. guru SD lho di daerah lagi! bukan maksud gue untuk menertawakan tapi ini bener bener menakjubkan. kalo yang perempuan jawab sih yang biasa aja. Ini yang jawab seorang laki laki. L-U-A-R B-I-A-S-A!

2. ada yang mau jadi fotografer. nah! lagi lagi cukup tercengang deh. dengan tujuan untuk berkeliling dunia, ia rela meninggalkan semuanya. lalu yang mengjawab itu seorang wanita. hmm semoga berhasil deh.

3. ada lagi yang mau jadi ibu rumah tangga. saat ada beberapa wanita yang jawab kayak gini, gue sempet mikir "apa bisa mereka2 yang jawab begitu jadi ibu rumah tangga?" bukan maksud untuk meremehkan. kalau dipikir pikir lagi yaa bisa aja sih tapi entahlah gue agak meragukan aja. haahaha #berasaguejadisuamimerekayangmenjawabkayakgitu.

dan gue? katawa ketiwi udah menemukan jawaban yang lumayan menggelikan yaitu. mau melihat pertumbuhan anak anak gue. hahahaha jujur ini cuma terlintas sekilas dipikiran gue. dan gue pun langsung ketawa ketiwi cengengesan sendiri, kalau sampe ditanya dan gue jawab seperti itu, matilah awak

No comments: