Thursday, February 16, 2012

Evra Vs Suarez

mungkin para pecinta kancah sepak bola liga inggris udah pada tau, dan betapa ramainya para aktivis twitter dari kedua belah kubu "mengoceh" dan saling mengejek, dan menurut gue itulah menarinya sepakbola. saling ejek2an mungkin menunjukan seberapa besar seseorang meminati atau mengidolakan sebuah klub sepakbola profesional. #bahasalole #berasakomentator #barclaysprimerleague

kasus ini cukup menggugah gue untuk memposting kelakuan mereka "#emanglosiapanya?" hmmm okeh serius nih.

kalo dilihat dari latar belakang permulaan masalahnya, ini dikaitkan dengan ucapan rasis luis suarez ke patrice evra pas liverpool vs MU di anfield yang berbuntut di kartu kuningnya evra karena protes keras. naaah usut punya usut pemain liverpool itu ngomong rasis yang gue gak ngerti gimana seorang pembaca gerak bibir menjudge suarez berkata kata rasis ke evra, tapi kalo dilihat dari protesnya yaaa mungkin aja sih. ujung ujungnya berbuntut dilarang tampilnya sang pilar liverpool sebanyak 7 atau 8 kali gitu gue lupa.

rivalitas kedua pemain ketemu lagi saat lanjutan liga inggris kemarin. api yang udah nyala dari sebelum pertandingan ternyata makin besar lagi, hal ini terjadi saat insiden jabat tangan. luis suarez tampak ogah menyalami evra dan hal itu di balas oleh ferdinand yang tampak ogah menyalami. disitu bisa dilihat beetapa berangnya itu evra.

dan di akhir pertandingan. gimana girangnya evra bersorak menuju tribun pendukung dan lagi lagi mancing si suarez, dan sempat dipisahin beberapa official + mancing emosi beberapa pemain liverpool.

pendapat gue:
naaah! gimana kalo gue seandainya  jadi seorang evra? jujur gue bakal melakukan hal yang sama seperti evra, mungkin bisa berlebih. dengan gue yang sebagai korban dan sudah berbaik hati untuk bermain fair play dengan berjabat tangan. tapi di tolak bisa marah gue, gue yang dikatain gue juga kena booiiing, gue juga yang gak dihargai. hadeeeeeeh

No comments: