Sunday, February 12, 2012

semester 4 nih!

wah bener bener gak kerasa udah semester emga pa gat! astagaaaa. hidup itu terasa cepat sekali haaaaaa berasaaa tuaaa.

dan hari ini sang "interpol" sudah menanyakan bagaimana dengan nilai gue! argh sesuatu yang gak kepengen gue tau setidaknya hingga besok. dengan berat hati gue menjawab "iya nih aku belum buka, pengen buka bareng2 sama bapak ibu. ntar kalo jelek biar ketauan jeleknya." dan begitulah ceritanya yang intinya di suruh belajar lagi yang rajin daaaaaaaaannnn tetep aja di omelin T_T.

itu sekilas tentang nilai. dan yang baru keluar 4 biji dari 7 matakuliaaaah! dan besoook ngisi KRSan. ingeeet Ka eR eS an. yang menentukan nilai satu semester kedepan itu doseeeen! ingeeet doseeeen.. aaaaaaaaaaaaaaa ya walaupun juga ditentuin sama usaha mahasiswanya ya jadi dosen kan gimanaaa gitu. #bukanmauberperasangkaburukterhadapdosen.

dan lo lo pada taauu gak sih?! masak ibu gue nyuruh gue balik sabtu cobak. sunggguh luar biassaaaa dan hari seninnya masuk. gue udah nyusun rencana buat hari rabu balik eh di suruh balik hari sabtu.. astagaaaa. -_______- semoga semester empat berjalan dengan baik yaa soaaalnya mata kuliaah yang jurang kelaknatan IE udah keluar semua disinni... aaaaa. BISMILLAAAAAAH

No comments: