Sunday, April 22, 2012

ada apa dengan sandy sandoro?

ini merupakan sebuah  intisari dari percakapan gue dengan seseorang. yang intinya hanya bercanda dan tolong jangan diambil hati. maaf buat yang ngefans sama sandy sandoro.

pasti lah orang yang suka dengerin musik dalam negeri tau siapa sih sandhy sandoro itu. jelas musisi hebat, berbakat dan luar biasa. dan tak banyak musisi yang bisa berkarier di luar negeri dengan lancar. apa lagi di jerman. inget jerman, sebuah negara eropa barat dengan tingkat ke-perfeksionis-an yang amat sangat tinggi, di negara itu tak banyak musisi yang dapet apresiasi besar dari penduduknya. tapi sandhy sandoro itu bisa mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari penduduk sana. merupakan sungguh prestasi yang luar bisa menurut gue.

tapi bahasan ada apa dengan sandhy sandoro itu bukan itu. jadi hanya sepintas masalah suaranya.
suaranya itu menurut gue keren, serek basah ngeden. nah hal itu yang dipermasalahkan sama temen gue itu. ditengah pembicaraan dia pun menirukan suara sandhy sandoro dengan ada penekanan pada suara ngedennya itu. trus dia melontarkan sebuah lelucon " itu sandhy sandoro nyanyi kayak gitu gak capek apa? gue aja yang berak sambil ngeden ngeden capek. dia malah sering. itu wasir apa ambeyen?" itu bener bener membuat gue tertawa, gak kepikiran sama sekali kok bisa bisanya kepikiran kayak gitu. lar biasa sekali bung!.

yaj ini hanyalah lelucon. jangan di ambil hati. gue tetap mengagumi seorang sandhy sandoro. mungkin karakter suaranya emang kayak gitu, udah bawaan dari lahir. ya mau gimana lagi.

No comments: