Wednesday, May 1, 2013

What a DAY! (part 1)

kewajiban sebagai mahasiswa sedang dilaksanakan
kewajiban sebagai mahasiswa yang mempunyai idealis pun sudah dijalanan
saatnya melanjutkan kewajiban sebagai anak ketika orang tua meminta untuk pulang.



Sedikit lebay memang pernyataan diatas. sebenarnya kepulangan kali ini memang gak direncanakan dan biasanya juga gak direncanain juga, tapi apadaya permintaan orang tua kali ini memang harus dituruti mengingat lebaran nanti tidak kumpul bersama keluarga besar. 

kekalahan dalam sepak bola besar antar angkatan di jurusan mensponsori tingginya tingkat kepulangan saya kali ini dengan dilanjutkan bermain ke warnet yang membuat saya kembali kedalam nostalgia zaman SMP dimana saya sangat sangat tergila-gila terhadap game online ini. singkat cerita setelah saya bermain selama 3 jam dan membeli bekal makanan cepat saji sebanyak 2 bungkus akhirnya saya berangkat menuju stasiun dimana kereta, transportasi publik yang paling saya senangi, tersebut berhenti. menikmati pemandangan kereta ekonomi yang dibentuk secara paksa menjadi ekonomi AC cukup membuat saya tersenyum. lalu orang yang mencari kursi dan terasa nikmat juga dengan tidak adanya pedagang yang hilir mudik masuk kereta menawarkan dagangannya kepada para penumpang. cukup nyaman dengan kocek Rp100ribu.

agak sedikit kecewa sih sebenarnya dengan kondisi kereta yang dibentuk secara paksa ini. AC-nya bocor!. tapi ya namanya kereta 100rb. kalo gak mau bocor ya naik model taksaka, argo dwipangga atau argo lawu.

kereta berangkat, akhirnyapun saya memutuskan untuk makan bekal saya dikereta yang saya beli sebelum berangkat. walaupun fastfood tapi nikmat makan selagi lapar ituuuuu.. NIKMAT BANGET. tetapi ada masalah selanjutnya setelah beraktivitas makan yaitu KEBO alias kenyang bego, rutinitas yang paling saya gemari setelah makan yang pada akhirnya menjadi penyebab utama pembengkakan badan selama di daerah rantau. dan akhirnya pu to the las. :D

setelah menuaikan ibadah sholat maghrib ada tampak kebersamaan dalam kereta dimana tepat 1 baris didepan kursi yang saya tempati 1 regu nglaju jakarta - jogjakarta menikmati "Hidangan Cinta Istri - Istri" mereka yang berada dirumah. tampak cukup akrab dengan saling menukarkan makanan masing masing. sungguh sungguh nikmat sekali,mungkin, karena belum pernaaah cing. ntar lah yaa kalau udah waktunya .......

No comments: